Gemah Ripah Lohjinawi

Just another WordPress.com weblog

Ingin Hidup Enak…….

Lo tahu gak, semua orang tu pengen hidup enak & dimanja tanpa harus keluar keringat dan energi.

Padahal pada saat kita makan kita juga mengeluarkan energi untuk mengerakan tangan, mata, lidah, dan mulut kita. Kalau gak ada tuh namanya tenaga or energi mana bisa lah kita tuh makan cik.

So, jangan cuman mau enak hidup didunia ini. Tanpa lo ngerasa hidup ini susah lo gak akan ngerasain indahnya hidup yang sebenarnya bro.

So pasti, jangan juga kita bisanya cuman mengeluh and pasrah kaya orang jawa bilan ” narimo ing pandum” – menerima apa yang dikasih sama tuhan tanpa adanya tindakan nyata untuk merubahnya agar lebih baik-.

Buat kamu-kamu sobat blogger yang pengen hidup enak-bukan harus kaya-dan bahagia nih gua ada beberapa nasihat dari mbah gua, pak lik, n orang – orang yang pernah menjewer saya waktu kecil-gue orangnya paling bandel sih-di desa gua yang orangnya tuh pada “narimo ing pandum” lo baca n kalau perlu di printout so, lo bakar n campurin tuh sama susu cap bendera biar inget terus ya, such as :

1. Syukurin apa yang udah lo dapet ampe sekarang;

2. Keep on Move & Mobile artinye lo tu harus berusaha semampu lo dalam hidup ini n jgn ngelakuin apa yang

kamu-kamu semua kagak mampu tuk ngejalaninya dan jangan menyerah bo.

3. Positive thinking Bro; semua pasti ada sebab dan akibatnya apa yang lo perbuat pasti ada

konsekuensinya so positive thinking aja, semua pasti ada hikmahnya n semua masalah pasti ada jalan

keluarnya

To be continued……………………

Juli 9, 2008 Posted by | Continued Opinion | | Tinggalkan komentar

Gemah Ripah Lohjinawi

Selamat Pagi,Siang,Sore & Malem

Para blogger tentu sudah pada tahu arti dari judul yang saya buat diatas.

Pertama saya mau menjelaskan urutan penulisan saya ini karena bersambung tentunya boo……

Untuk sementara segini dulu ya blogger kita sambung lagi………

to be continued……………..

Juli 9, 2008 Posted by | Continued Opinion | | Tinggalkan komentar

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Juli 9, 2008 Posted by | Uncategorized | 1 Komentar

   

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.